Jumat, 16 Mei 2014

Survey Online Terbaik survey online

https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1403090098Setelah mengadakan riset kecil-kecilan beberapa minggu tentang beberapa situs panel survey, akhirnya saya menurunkan tulisan
berikut yang berisi beberapa lembaga survey online berbayar yang dapat anda ikuti.

Pilihan panel survey didasarkan pada keanggotaanya pada CASRO (Council of American Survey Research Organizations), BBB (Better Business Bueau) Sebagai patokan utama dari keabsahan dan legalitas serta standart etika dari perusahaan tersebut. 

Identitas, Wilayah partisipannya dan syarat untuk bergabung free atau tidak. Semua yang di uraikan di posting ini adalah perusahaan yang untuk mendaftar sebagai anggota tidak dipungut bayaran alias gratis.

Beberapa perusahaan survey online berbayar yang dapat anda ikuti adalah sebagai berikut :


Informasi perusahaan :
KOSUGI Building 7F, 
Shinjuku 1-28-11, Shinjuku-ku, 
TOKYO 160-0022, JAPAN
Phone Support: +81 3 6380 0461 FAX:+81 3 6380 0538

Lembaga Survey Indonesia " Ann-Kate " - merupakan survei baru yang belum lama ada di indonesia. Di survei Ann-Kate tidak jauh bedanya dengan survei lainnya. Setiap anggota di tugaskan untuk mengisi beberapa survei yang di berikan. Untuk setiap survei yang di kerjakan mendapat point 2. namun kadang kala ada point yang cukup tinggi. Setiap 2 point survei anda hanya di tugaskan menjawab 3 pertanyaan.


Beberapa ketentuan yang mereka terapkan adalah :
Umur minimal untuk bergabung : 14 tahun
Cara pembayaran : Cash melalui Check
Minimal untuk pembayaran: $1
Wilayah partisifasi : International
Informasi perusahaan :
Luth Research, LLC
1365 Fourth Avenue
San Diego, CA 92101

Survey Savvy adalah bagian dari Luth Riset, LLC. Pemimpin penelitian pasar sejak tahun 1977. Berbasis di San Diego, California, Luth Riset, LLC. telah melakukan wawancara yang tak terhitung jumlahnya, fokus kelompok dan survei untuk kliennya. 

Mereka memiliki lebih dari 1,5 juta anggota di 190 negara mendapatkan uang dengan berpartisipasi dalam survei berbayar online. Keanggotaan panel mereka adalah gratis, dan tawaran uang tunai bagi anggota yang berpartisipasi dan menyelesaikan studi survey online mereka.

Cara Dapatkan Uang dengan SurveySavvy

Mulai dengan bergabung di Panel Survei dan menyelesaikan survei profil Anda ( Mereka menyebutnya sebagai Potret).
Pastikan untuk melengkapi potret anggota Anda karena ini akan menentukan  apakah anda berhak mendapat kesempatan untuk survei dibayar kelak.

Setelah bergabung Anda akan menerima undangan survey melalui email. Kebanyakan survei rata-rata membayar $ 1 sampai  $ 10 untuk menyelesaikan survei. 

Selain itu jika ternyata Anda tidak memenuhi syarat untuk penelitian survei tertentu, mereka biasanya akan membalas Anda dengan entri undian. 

Plus mereka memiliki program referral di mana Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan mengajak teman-teman Anda.


Beberapa ketentuan yang mereka terapkan adalah :
Umur minimum untuk begabung : 14 tahun
Cara pembayaran : Cash melalui Check
Batas minimal pembayaran : $10
Wilayah partisifasi : International
Informasi perusahaan :
Decision Analyst, Inc.
604 Ave H East
Arlington, Texas 76011
Email: aparks@acop.com
Phone Support: 1-80

American Consumer Opinion dimiliki dan dioperasikan oleh  Analyst, Inc, sebuah perusahaan riset pasar internasional yang berkantor pusat di Dallas, Texas. 

Panel Survei American Consumer Opinion menerima warga dari semua bangsa, dan memberi manfaat anggotanya dengan uang tunai yang  berpartisipasi dalam survei online.

Keanggotaan di situs ini adalah gratis, dan membayar tunai untuk setiap survey lengkap Anda. Plus, semua anggota yang terdaftar yang masuk ke dalam program bulanan sebesar $ 250.

Cara Mendapatkan Uang dengan American Consumer Opinion

Mulailah dengan menyelesaikan proses pendaftaran online. Jika Anda menerima email ,dalam waktu 24 jam anda harus segera mengkonfirmasi pendaftaran Anda.

Setelah bergabung Anda akan  menerima  survei singkat setiap enam minggu atau lebih. Survei ini singkat umumnya mengandung kurang dari 15 pertanyaan, dan digunakan untuk menentukan apakah lokasi Anda cocok dengan topik survei. 

Jika Anda tidak memilih untuk menyelesaikan studi survei yang lengkap, Anda masih masuk ke dalam program untuk hadiah uang tunai.

Jika Anda memilih untuk melanjutkan dengan penelitian survei, Anda akan menerima serangkaian pertanyaan lebih lanjut mengenai pendapat Anda, pengalaman Anda, jenis produk yang Anda gunakan, dll Dalam pertukaran untuk menyelesaikan survei penuh, anda akan dibayar sekitar $ 4 sampai $ 50