Kamis, 15 Mei 2014

Cara Promosi Bisnis Online viralgen

http://www.ViralGen.com/jv/admingen
Cara Promosi Bisnis Online viralgen - Semangat Pagi Rekan-rekan pebisnis, sudah atau belum yang menjadi agen ViralGen.com Gratis? Jika belum silahkan mendaftar disini.

Bagi yang sudah mendaftar jadi Agen ViralGen.com Gratis tapi bingung cara menjual dan mempromosikan produk laris dan murah akan saya jelaskan caranya.

Pertama login atau masuk ke akun agen ViralGen.com teman di alamat ini http://www.viralgen.com/jvslapia/admingen

Setelah berhasil login teman akan masuk ke halaman utama, kemudian turunkan halaman untuk melihat link penjualan dan promosi teman, tampilannya seperti di bawah ini.

http://www.ViralGen.com/jv/admingen



Di atas adalah tampilan dari daftar link penjualan atau promosi produk ViralGen.com, copy link tersebut dan promosikan kepada pelanggan atau konsumen teman misalnya bisa copy dan paste link promosi di Facebook, Twitter dan lain-lain

Kemudian untuk melihat komisi dari hasil penjualan teman klik link Affiliate Statistics kemudian klik Lihat Komisi, tampilannya seperti di bawah ini.

http://www.ViralGen.com/jv/admingen


Pembagian Komisi

Setiap transaksi yang terjadi akan tercatat di dalam sistem online. Selama mereka order atas rekomendasi anda, maka sistem akan mencatat besaran komisi anda secara otomatis. Jadi pastikan mereka order dengan menyertakan kode username anda. Ini penting! 

Komisi diberikan setiap hari senin, minimal Rp 150.000. Anda bisa masukkan kode rekening anda di member area untuk memudahkan melakukan transfer komisi. 

Tunggu apa lagi? Silakan action sekarang! Tunjukkan produk ViralGen ke seluruh rekan anda… rekomendasikan, rekrut, dan dapatkan bonus anda!