Kamis, 15 Mei 2014

Bisnis Online Viralgen Rekomendasai

Bisnis Online ViralGen Ialah program belanja yang berbeda untuk produk-produk fisik melalui media online. Yang membuat program ini beda ialah sistem referensi di dalamnya. Maksudnya, yang belanja di sini adalah mereka yang telah mendapatkan referensi dari orang lain. Maka dari itu, tagline yang digunakan adalah “ ViralGen : Online Referral Shopping Program “.
ViralGen: Online Referral Shopping Program


http://www.ViralGen.com/jv/admingen


Anda terbiasa bisnis affilliasi amazon, ebay atau clickbank? Jika anda perhatikan, saat ini masih sedikit sekali program reseller otomatis yang menjual produk fisik di internet Indonesia. Atau toko online yang juga menerapkan sistem affiliasi. Betul? Anda bisa mencoba yang satu ini, Peluang Bisnis ViralGenOnline Referral Shopping Program. Peluang Bisnis ini sudah PRE-LAUNCH alias Diluncurkan tanggal 15 Maret 2012 yang lalu. Dengan begitua anda bisa mendaftar sekarang untuk meraih keuntungan disini.

Apa Produk ViralGen?
Produk-Viralgen
Jam Tangan Slapia Neo
Salah satu Produk ViralGen adalah Jam Tangan Slapia, jam tangan model baru yang sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan. Kita juga bisa bongkar pasang jam menyesuaikan dengan tema fashion yang kita kenakan saat ini. Nah, ViralGen menawarkan anda menjadi partner pemasaran kami. Sistem getok tular online (ViralGEN) maupun offline sedemikian rupa agar anda juga bisa turut serta merekomendasikan ke banyak orang dan hasilkan profit dari produk laris ini.

Apa keuntungan Gabung ViralGen?
Tentu saja, anda juga bisa bergabung di program ini dan ikut serta mempromosikan produk-produk kami dengan komisi bagi hasil yang menguntungkan. Anda tidak perlu modal, anda tidak perlu beli stok. Cukup daftar dan anda bisa langsung bisnis menjual produk-produk yang terpampang di ViralGen. Anda bahkan bisa mendapatkan produknya secara GRATIS, jika anda bisa memenuhi kualifikasi yang sudah ditentukan.

Komisi Penjualan Produk ViralGen
Program yang ditawarkan ViralGel, setiap penjualan yang terjadi anda mendapatkan komisi antara 10% – 20%. Selain itu, anda juga bisa merekrut pemasar baru dan dapatkan penghasilan 10% – 20% dari komisi mereka. Sangat mudah bukan? Nggak perlu repot-repot bikin website, stok barang. Cukup promosiin link bisnis ViralGen anda, dapatkan keuntungan instan.

Dapatkan Extra Bonus ViralGen
Jika dalam sebulan anda berhasil mengumpulkan komisi sebesar Rp 1,5 juta rupiah, maka ViralGen akan kirimi 4 jam Slapia bernilai total Rp 796.000, GRATIS!
Jika komisi anda dalam sebulan mencapai Rp 3 juta, maka ViralGen akan kirim 10 Jam Slapia bernilai total Rp 1.990.000, GRATIS ke alamat anda!

Segera daftarkan diri anda disini :



Tunggu apa lagi? Silakan action sekarang! Tunjukkan produk ViralGen ke seluruh rekan anda… rekomendasikan, rekrut, dan dapatkan bonus anda! Silahkan daftar disini.